Resep Sambal Cabai Hijau

Resep Sambal Cabai Hijau

Jika berangkat ke kantor di pagi hari dengan waktu mepet, saya memilih menaiki taksi jenis konvensional. Terkadang Trans Jakarta yang walau memiliki jalur khusus, namun karena seringkali tidak steril, membuat perjalanan singkat menjadi super panjang. Suka duka saya bersama supir taksi sudah tak terhitung banyaknya, lebih sering sih suka, karena rata-rata saat ini supir taksi telah dibekali dengan pelayanan yang baik. Pengalaman saya, umumnya jika menaiki taksi dipagi hari, supir taksi lebih ramah dan bersahabat, mungkin karena masih fresh, belum stress terkena macet panjang dan masih penuh dengan semangat menyambut hari baru. Terus terang hingga saat ini saya jarang menaiki taksi daring, alasannya bermacam-macam, namun yang paling utama saya malas menunggu. Saya lebih suka menjemput bola, pergi ke tepi jalan, atau menghampiri supir taksi yang mangkal di jalan-jalan tertentu dibandingkan menanti supir datang ke rumah. Menunggu adalah pekerjaan yang sangat, sangat membosankan, dan penuh ketidakpastian. Well, seperti itulah yang saya rasakan. 😂

Resep Sambal Cabai Hijau
Resep Sambal Cabai Hijau

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Sambal Cabai Hijau"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
View My Stats