Resep Laksa Ayam Betawi

Resep Laksa Ayam Betawi

Pagi ini saya pergi ke timbangan badan yang berdebu dan tergeletak tak tersentuh berbulan-bulan (atau tahun!) di sudut dapur. Betapa terperanjatnya melihat jarum berlari keangka mendekati 70 kg. Tobat! Ini adalah beban terberat yang pernah dipikul si timbangan sejak hidup bersama saya bertahun-tahun lamanya. Tidak terima dengan kondisi mengerikan ini, saya pun mulai menyalahkan kondisi disekitar, mulai dari jarum timbangan yang bergeser tidak akurat hingga handuk yang melingkar di kepala karena habis keramas. Walau saya dengan sadar mengakui jika akhir-akhir ini kaki terasa berat melangkah, nafas 'sedikit' ngos-ngosan kala menaiki anak tangga, atau celana jeans mulai susah dimasukkan melewati paha, rasanya tetap susah mengakui jika diri ini gendut.

Ibu saya minggu lalu ketika kami bertemu langsung berteriak ketika melihat saya, "Haduuh, tambah gendut! Tapi Mama juga di Paron naik berat badannya, makan terus." Saya hanya diam pasrah, kali ini saya enggan berjanji hendak diet dengan serius karena yakin Ibu pasti hanya mendelik tidak percaya. Sepatu kets yang susah payah dibeli dengan harga mahal, kini berdebu didepan pintu rumah, entah kapan saya akan menginjaknya lagi dan menyelusuri jalan-jalan di seputar komplek rumah.

Resep Laksa Ayam Betawi
Resep Laksa Ayam Betawi

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Laksa Ayam Betawi"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
View My Stats