Resep Rujak Petis & Suka Duka Menjawab Pertanyaan Pembaca

Resep Rujak Petis

Saya berusaha responsif menjawab pertanyaan yang masuk ke blog, Facebook atau Instagram (untuk Twitter saya akui tidak terlalu banyak menggunakannya kecuali ketika blast post baru saja). Saya juga berusaha sabar menjawab pertanyaan pembaca karena yakin mereka memerlukan jawabannya. Saya berusaha menempatkan diri dari sisi pembaca, saat mereka mecoba resep di blog dan menemukan kesulitan. Saya berusaha mengerti bahwa mereka telah mencoba mengikuti step by step yang diberikan namun hasilnya berakhir berbeda. Saya berusaha menghargai mereka yang mengajukan pertanyaan atau komentar karena walau menuliskan komentar sangat mudah namun tidak semua orang nyaman melakukannya. Sekian tahun lamanya saya mengelola blog dan menjawab aneka pertanyaan yang bermunculan saya akui diri ini cukup terbiasa dengan bentuk pertanyaan dan komentar yang masuk tapi tetap saja ada rasa kesal kala bertemu pertanyaan atau komentar yang sedikit menjengkelkan. 😁

Resep Rujak Petis
Resep Rujak Petis

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Rujak Petis & Suka Duka Menjawab Pertanyaan Pembaca"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
View My Stats