Resep Cumi-Cumi Masak Hitam

Resep Cumi-Cumi Masak Hitam

Entah sudah berapa banyak resep sejenis saya posting di blog, tetapi setiap kali melihat seseorang share foto tumis cumi masak hitam di medsos maka air liur saya kontan menetes dan keinginan untuk menyantap masakan ini pun menggebu-gebu. Seperti itulah yang terjadi ketika dua minggu lalu saya mendapatkan kiriman foto cumi masak hitam dari Mba Tri (salah seorang pembaca JTT) di Instagram. Kebetulan saya memiliki sebongkah cumi-cumi beku di freezer sejak sebulan yang lalu, jadi tidak ada alasan menunda untuk mengolahnya menjadi cumi-cumi masak hitam yang sangat mudah dibuat. Sayangnya ternyata cumi-cumi yang telah dibekukan kurang memberikan warna hitam seperti yang saya inginkan. Entah karena proses pembekuan membuat tinta berkurang warnanya atau karena memang cumi-cumi yang saya pakai kurang banyak memiliki tinta di kantungnya. Apapun alasannya, walau kurang gelap namun tumisan ini tetap sedap rasanya.

Resep Cumi-Cumi Masak Hitam
Resep Cumi-Cumi Masak Hitam

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Cumi-Cumi Masak Hitam"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
View My Stats