Resep Apple Strudel

Resep Apple Strudel

Menjelang akhir tahun ini saya merasa buah-buahan sedang melimpah di Jakarta, entah kalau di daerah lainnya. Tetapi di berbagai supermarket disekitar kantor sering sekali dilakukan promo buah dengan harga jauh lebih murah dibandingkan biasanya. Bahkan jenis buah yang jarang muncul seperti kiwi dan delima merah sebesar kepala bayi juga dibandrol dengan harga terjangkau kantung. Buah lainnya seperti mangga, pir, anggur, apel, buah naga hampir setiap hari harganya miring terus. Kalau sudah seperti ini saya pun menjadi bergelimang segar dan manisnya buah. Saat jam istirahat makan siang tiba, saya pasti bisa ditemukan sedang berkeliaran di supermarket mengecek harga.

Nah beberapa minggu yang lalu saya beruntung mendapatkan apel Fuji dengan harga sale. Bukan apel dengan tampilan terbaik karena ukurannya yang kecil-kecil dan kurang kinclong kulitnya. Sepertinya apel hasil screening, setelah yang terbaik disisihkan. Bukan masalah besar, yang penting masih berupa apel, kondisinya baik, dan terlihat cukup segar. Jadi dua buang kantung plastik besar pun saya penuhi dengan buah tersebut, walau kemudian rasa sesal timbul kala harus ngos-ngosan membawanya pulang kerumah. 😄

Resep Apple Strudel

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Apple Strudel "

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
View My Stats