Resep Chocolate Cheese Latte

Resep Chocolate Cheese Latte

Salah satu risiko besar (kalau itu bisa disebut sebagai risiko!) menjadi seorang food blogger yang berekesperimen dengan aneka resep adalah kita menjadi pencicip utama makanan apapun yang dimasak sendiri. Contohnya weekend lalu gara-gara penasaran dengan rasa chocolate cheese latte maka saya harus menghabiskan segelas besar kopi coklat susu keju hasil eksperimen tersebut. Sebenarnya sudah hampir enam bulan ini saya berhenti mengkonsumsi kopi karena mengakibatkan tidur menjadi kurang nyenyak serta jantung yang berdebar, tapi weekend lalu saya melanggar pantangan tersebut. Akibatnya semalam suntuk mata saya tak kunjung mengantuk, jantung yang terasa berdebar-debar, dan baru berhasil memejamkan mata kala azan subuh mulai sayup berkumandang.

Setengah mati saya berusaha mengatur posisi tidur senyaman mungkin, membaca surat Al Fatihah sampai tak terhitung banyaknya yang biasanya manjur membuat kantuk datang, tapi kali ini efek kafein yang strong benar-benar mengacaukan sistem didalam tubuh. Capek dan mati gaya, akhirnya saya justru membuka hand phone dan bermain game Candy Crush. Demam game ini sudah lama lewat tapi hingga kini saya masih suka memainkannya kala harus membunuh waktu. Tapi pilihan kali ini salah karena game justru membuat mata menjadi melotot. Hari Senin, di meja kerja, mata terasa luar biasa berat dan kepala dikuasai kantuk. Sungguh seharian penuh itu saya berusaha mati-matian mempertahankan kewarasan di kepala karena hanya dipenuhi dengan bayangan kasur hangat di rumah. Tobat!

Resep Chocolate Cheese Latte
Resep Chocolate Cheese Latte

Klik untuk baca selanjutnya...

0 Response to "Resep Chocolate Cheese Latte"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
View My Stats